Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk

KEPALA BIDANG PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK
Maulinah, S.Sos
NIP. 19720212 199503 2 002
Pembina (IV/a)

Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk mempunyai tugas menyiapkan rumusan kebijakan teknis dan koordinasi pelaksanaan kegiatan pelayanan pendaftaran penduduk.
Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk mempunyai Uraian tugas sebagai berikut:
  1. Merumuskan rencana program kegiatan dengan berpedoman pada rencana kerja yang sudah ditetapkan pada tahun sebelumnya;
  2. Menyiapkan dan merumuskan rancangan peraturan dalam rangka pelaksanaan urusan Pelayanan pendaftaran penduduk; 
  3. Mengkoordinir pelaksanaan kegiatan pendaftaran penduduk (Penerbitan KTP Elektronik, KK dan KIA);
  4. Mengkoordinir pelaksanaan pelayanan pindah datang penduduk;
  5. Mengkoordinir pelaksanaan kegiatan pendataan penduduk; 
  6. Mengkoordinir penghimpunan laporan data penduduk dari kecamatan;
  7. Melakukan penyusunan telaahan staf sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan dan rencana tindak lanjut;
  8. Mendistribusikan tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing;
  9. Mengkoordinir pelaksanaan pelayanan administasi kependudukan pada saat pelayanan jemput bola ke desa; 
  10. Memberikan penilaian atas capaian kinerja dan sasaran ketja bawahan; 
  11. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan.                                                                                                                                              

Sumber : Perbup Nomor 32 Tahun 2022

STAF BIDANG PELAYANAN PENDAFATARAN PENDUDUK

Rebo Parendra, SE, M.Si
NIP. 19860910 201101 1 001
Penata Tk I (III/d)
Analis Kebijakan Ahli Muda


Safitri, S.Pd
NIP. 19850619 201001 2 005
Penata Tk I (III/d)
Analis Kebijakan Ahli Muda


Maria Dwi Rahayu Fajar Ningsih Parjo, S.Tr. Ip
NIP. 19981215 202208 2 002
Penata Muda (III/a)
Penelaah Teknis Kebijakan